selamat malam... hufh!! mata ngantuk, badan lelah sebenarnya. dua hari perjalanan dari lampung ke yogyakarta cukup membuat leher dan pinggang pegel-pegel. well, bagi saya ini perjalanan yang kesekian kalinya untuk mengunjungi kota wisata ini. tapi ada yang beda, kalau sebelumnya perjalanan saya kesini adalah untuk berwisata maka pada kali ini kehadiran saya ke kota seni adalah untuk menuntut ilmu. mendalami lagi ilmu yang pernah didapatkan saat S1 kemarin. semoga ke depan bisa bekerja sama yah... emmmm.... sebenarnya masih bingung mau nulis apa malam ini. konsentrasi masih belum on. tapi ya mumpung lagi koneksi internet (lagi liat formasi CPNS) sekalian saja ah posting di blog ku tercinta ini. melanjutkan postingan sebelumnya, yang berjudul "YOGYAKARTA i am falling in love with you" ada yang ingin saya bagi kepada para pembaca budiman. ini mengenai mimpi. YUPTZZ!!! alhamdulillah pengumuman S2 sudah keluar dari UGM. dan ternyata saya lolos. alhamdulillah ^_^ terimakasih atas bantuan do'a nya ya... Agak nggak nyangka juga, karena katanya si untuk bisa masuk ke kampus besar ini cukup sulit. dan memang sulit. yah, perjuangan bulan lalu saat test kesini memang tidak sia-sia. meskipun sempat kena tegur ibu kosan teman, lari-lari ke halte bus trans yogya, ditelponin kondektur bus ke lampung, akhirnya... alhamdulillah ini adalah bayaran dari usaha kita yang sungguh-sungguh. seperti yang pernah tertulis dalam beberapa mimpi yang harus terwujud dari 100 mimpi yakni melanjutkan S2 ke IPB atau UGM alhamdulillah akhirnya bisa terealisasi. setelah memalui beberapa pertimbangan akhirnya saya memutuskan untuk ambil yang ke UGM saja. obsesi tinggal atau menetap di yogyakarta memang nggak pernah hilang. hehehe... satu hal yang kini bisa saya percayai dari salah satu video motivasi itu adalah "tuliskan mimpimu di atas kertas, maka itu akan menjadi nyata". dan kini, itu terbukti. saya sadar bahwa ini adalah awal perjuangan yang pasti akan melelahkan ke depannya kelak. dari awal sudah saya sadari juga akan ada tantangan yang jauh lebih besar. dibutuhkan kekuatan fisik, mental, dan tentunya spiritual yang super duper tinggi untuk bisa melewatinya. karenanya, saya berharap semoga jalan yang saya pilih ini, keputusan yang saya ambil ini tak akan pernah saya sesali ^_^ and finally, don't ever be afraid to make big dreams in your life. you have to bring into reality. trustt it, it will be the way.... ^_^

Komentar

Postingan Populer