Kawan Aku Pulang

Sehangat secangkir kopi Menghantar perbincangan Tentang masa lalu kita Merancang masa depan Ingatkah janjiku kawan Bila nanti ku terbang Takkan ku melupakan jalan pulang Sebuah bangku halaman kita jadikan teman Di situ kita mengukir tawa dan kepedihan Ingatkah semua mimpi yang kita perjuangkan Sampai titik darah yang penghabisan Meski aku tak lagi di situ Tolong ingat-ingatlah aku Demi senja dan secangkir teh hangat Ku sempatkan berkunjung pulang Kawan aku pulang... Kawan aku pulang... Kawan aku pulang...
Sebuah lirik lagu untuk sahabat-sahabat TKM yang akan berpisah... Trimakasih untuk pertemuan yang tidak terlalu lama. Semoga nama masing-masing sahabat terukir lama di hati kita semuanya. Semoga bisa berkumpul kembali di tahun yang akan datang.... mau tau gimana lirik lagu ini dinyanyikan... check this song... KAWAN AKU PULANG by JIKUSTIK

Komentar

  1. keren eny blog nya,, sedih loh bacanya ,, terharuuuuuuuuu

    BalasHapus
  2. iya kak jarwo makasih.. makasih... mau tak lampirkan video lagunya sayangnya kagak nemu video yang aslinya... udh editan.. berharap nanti bisa buat sndiri yang isinya keluarga TKM... hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer